JVM On The Road

Bulan Ramadhan 1439 H telah tiba tentu kita menyambutnya dengan suka cita karena kita masih diberi umur panjang untuk menyambut bulan yang penuh kemuliaan ini.

Tak terkecuali pada CV. Java Multi Mandiri dan segenap karyawannya, pada kesempatan ramadhan tahun ini alhamdulillah kami berhasil melaksanakan pembagian takjil sebanyak 2.500+ pada hari sabtu 19 mei 2018 kemarin.

Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun lalu yang sebanyak 1.000+ takjil dan insyaallah kegiatan pembagian takjil pada bulan ramadhan ini akan menjadi agenda rutin pada CV. Java Multi Mandiri.

Meskipun pada awalnya sempat khawatir semua takjil tidak akan selesai pada waktunya namun pada akhirnya semua dapat diselesaikan dengan baik. Hal ini tentu berkat kerja sama seluruh jajaran dan karyawan CV. Java Multi Mandiri.

Sama seperti tahun lalu, pada sesi pembuatan dan pembungkusan takjil kami melakukannya sendiri. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan kerja sama antar karyawan. Meskipun berat karena kali ini takjil yang dibuat lebih banyak dibanding tahun sebelumnya, namun kami melakukannya dengan senang dan penuh suka cita.

Pada pembagian takjil tahun ini ada sedikit perbedaan, bila tahun lalu kita menggunakan cendol sebagai menu utamanya berbeda dengan tahun ini yang menggunakan sop buah sebagai menu utamanya.

 

Karena menggunakan buah sebagai bahan utama, pembuatan sop buah benar – benar kita persiapkan pada hari H-nya. Meskipun sempat ragu dan pesimis namun dengan semangat tinggi kita dapat menyelesaikan semua sebelum jam 5 sore seperti yang sudah direncanakan.

Sama seperti tahun lalu, pembagian takjil kali ini juga masih dipusatkan di alun – alun kota purwokerto. Pembagian dipusatkan pada 3 lampu lalu lintas alun – alun. Bila tahun lalu kita mendapatkan tambahan tim pada saat pembagian takjil dari berbagai komunitas, pada tahun ini kita benar – benar melakukannya sendiri. Hanya saja kita mendapatkan tambahan 2 orang tim magang luar negeri yang berasal dari texas dan india. Walaupun hanya 2 orang namun dapat memberikan warna berbeda pada tahun ini.

Semua rasa lelah selama proses pembuatan takjil pada akhirnya terbayar dengan lancarnya acara tersebut dan tingginya antusias warga sekitar maupun yang melintas di sekitar alun – alun. Suksesnya acara tersebut tentu tidak lepas dari kerja sama semua tim dan semoga hal ini akan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT yang akan semakin meningkatkan iman dan taqwa kita.

Harapan kami tentu acara seperti akan ada lagi di ramadhan tahun depan dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu melancarkan acara tersebut, tidak lupa juga terima kasih kami sampaikan kepada warga masyarakat yang sangat berantusias atas acara tersebut.

comments powered by Disqus